Ta.

It's all about lifestyle in a city

MAXONE DHARMAHUSAHA: BEST GUEST EXPERIENCE IN CLEANLINESS 2018


Kalau nginep di hotel, dan hotelnya bersih juga rapi kan seneng ya? Naah. Kabar baik dari Maxone Dharmahusada. Di 2018 ini, Maxone Dharmahusada dalam Traveloka Awards mendapatkan penghargaan Kategori Best Guest Experience in Cleanliness. Pencapaian ini diungkap dalam perayaan second anniversary Maxone Dharmahusada, 5 November lalu.
--

Para tamu yang ikut memeriahkan acara perayaan second anniversary
Yep, awal bulan ini Maxone Dharmahusada mengundang sejumlah blogger ke rooftop yang dikenal dengan Sky Cave Rooftop Lounge. Pesta bertema Hawaiian Party itu cukup meriah dengan beberapa rangkaian acara. Seperti live music, lomba makan spicy Samyang dan burger yang diolah khusus oleh Chef Hernanto, Chef Maxone Dharmahusada. Selain itu, acara juga dikemas dengan pemberian hadiah pada para pemenang kontes foto instagram yang telah diselenggarakan sebelumnya. Dan tak ketinggalan prosesi tiup lilin dan potong kue. Satu lagi, Maxone Dharmahusada memberikan banyak doorprize seperti free ticket untuk menginap di Hotel Maxone Bali.

Sambutan sebelum prosesi pemotongan kue

Acara yang sangat meriah itu dimulai pukul 6 dan berakhir pukul 10 malam. Para tamu dijamu dengan masakan khas Maxone Dharmahusada. Di samping juga dapat menikmati suasana malam di rooftop yang dihias sedemikian rupa dengan balon-balon di beberapa sudut.



Dalam kesempatan inilah, Martin, General Manager Hotel Maxone Dharmahusada menyampaikan bahwa hotel bintang 3 yang berusia 2 tahun itu telah mendapat predikat sebagai hotel bintang 3 paling bersih untuk regional Jawa Timur. Penilaian yang disaring murni dari pengguna Traveloka dan menjadi tamu di Maxone Dharmahusada itu tentu menjadi titik yang membanggakan. Martin mengungkapkan bahwa seluruh jajaran Maxone Dharmahusada akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu.

Bahkan, setelah mendapat penghargaan ini, Martin bertekad untuk meraih predikat di kategori lain. Yaitu kategori Food and Beverage. Apa yang dicita-citakan ini tentu karena Maxone Dharmahusada, sebagai hotel bintang 3 memiliki fasilitas Food and Beverage yang komplet. Di lantai 1, pengunjung bisa menikmati makanan di Cardamon Bistro, dan ngopi asyik di Percent by Simply Brew. Pengunjung juga bisa menikmati lunch di Sky Cave Rooftop Lounge.

--

Maxone Hotel Dharmahusada
Alamat. Jalan Dharmahusada 189 Surabaya
Telp. +62 31 5957258
Web. www.maxonedharmahusadasurabaya.com
IG. maxonedharmahusada


Ps. Saya pernah mereview Maxone Hotel Dharmahusada, termasuk dimana lokasi strategisnya. Silakan kunjungi link kenyamanan hotel maxone ini dan link lunch in Maxone ini.
Share:

5 comments:

  1. Wah jadi penasaran dengan Maxone hotel. Semoga suatu hari ada rejekinya nginep disana. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ya mbaaak.. Aah kok aku juga pengen ya :D

      Delete
  2. Wow keren hotelnya, masih baru tapi tetap juara kebersihannya! Semoga tetep bisa dipertahankan dan lebih baik lagi tahun depan. Aamiin. Btw, di Palembang juga ada nih Maxone tapi belum pernah nginep. Cuma nganterin temen doang. Cakep hotelnya untuk ukuran budget hotel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mba, untuk ukutan hotel budget kece juga..

      Delete
  3. Hebat ya, bisa juara paling bersih tingkat wilayah Jatim. Makasih rekomendasi hotelnya. Soalnya Surabaya itu banyak banget hotelnya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah komentar. Komentar akan muncul setelah proses moderasi. :)

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Featured Post

1st Best Winner Blogging Competition by DSCP Indonesia