Ta.

It's all about lifestyle in a city

JASA PENGIRIMAN CEPAT 1 HARI DI SURABAYA

jasa-pengiriman-cepat-1-hari-di-Surabaya
Kiriman Paxel sudah sampai dengan aman

Jasa pengiriman cepat 1 hari di Surabaya? Ada ya? Well, sebelum tahu Paxel saya belum pernah tahu jasa pengiriman cepat sameday. Jasa pengiriman basis ekspedisi atau logistik lho ya! Biasanya kalau memang perlu kirim sameday misal ngirim frozen food gitu, ya dikirim sendiri aja. Toh cuma satu kota ini. Tapi itu duluuuuuu. Sekarang? Paxel aja!

Jasa Pengiriman Cepat 1 Hari yang Aman dan Jujur

Selain alasan jasa pengiriman cepat 1 hari alias sameday biasanya apa sih yang kalian ingin dari sebuah kegiatan logistik? Kalau saya pribadi, jujur saya cari ekspedisi yang aman. Ekspedisi yang aman ini penting banget saat kirim-kiriman barang. Karena pastinya kita ingin kiriman kita aman sampai tujuan. Oke, itu alasan pertama. Alasan lain? Alasan lain ini baru saya temukan saat menggunakan Paxel. Apa itu? Tunggu, nanti jawabannya ada di artikel ini. So keep read this article! :)

Beberapa saat yang lalu, group whatsapp yang saya ikuti rame membahas Paxel. Katanya Ekspedisi Paxel launching di Surabaya. Sayapun penasaran, bagaimana mekanisme kiriman logistik yang disebut-sebut sameday ini. Akhirnya sayapun coba install dan coba kirim paket ke sahabat saya yang rumahnya deket Suramadu.

Instal Paxel Hingga Kirim Paket Pakai Paxel

Pagi-pagi saya coba download Paxel dari Playstore. Dan saya tidak kebingungan sama sekali karena aplikasi Paxel satu-satunya di Playstore. Saya membaca sedikit deskripsinya. Dan semakin yakin kalau ini Paxel yang dimaksud teman-teman group WA. Setelah download, saya mulai membukanya dan registrasi disana. Caranya mudah. Hanya butuh nomor handphone untuk verifikasi. And all done.

Sehari sebelumnya, saya sudah mengabari sahabat saya, kalau saya akan kirim paket ke dia. Paket yang saya kirim kebetulan bukan makanan, apalagi kirim frozen food. Tapi saya kirim sebuah hijab warna ungu. Sayapun membuat shipment di aplikasi Paxel. Sangat mudah. Saya hanya perlu mengetikkan alamat yang saya tuju. Bahkan bisa juga menandainya di peta. So lebih informatif.

Setelahnya kita hanya perlu memilih jenis ukuran kiriman kita. Ukuran kiriman ini menentukan harga yang akan dipotong dari saldo kita. Ukurannya bermacam-macam. Coba lihat gambar berikut.


cara-create-shipment-di-aplikasi-paxel
Cara Create Shipment di Aplikasi Paxel

Setelah memilih ukuran, kita akan diarahkan untuk memasukkan identitas pengirim dan penerima. Lalu memilih jenis barang yang kita kirim, misal dokumen, fashion, dan berbagai jenis kiriman paket lainnya. Kitapun bisa menandai kiriman kita sebagai paket yang fragile atau tidak. Dan kita bisa menambahkan catatan khusus. Keren kan?

Nah kalau pengiriman bisa di delivery oleh Hero dalam sehari alias sameday, ini tentu sangat aman kalau kita mengirim makanan, seperti frozen food. Iya kan?

Wait, gimana kalau kiriman kita tidak sampai di waktu yang sudah tertera di Aplikasi Paxel?


jasa-pengiriman-sameday
Waktu pengiriman sudah jelas di Aplikasi Paxel

Jaminan Uang Kembali Paxel Itu Bukan Hoax

Kalau pengiriman melebihi jam yang ditentukan maka sudah pasti saldo kita dikembalikan. Ohya? Yeah! Kalian gak percaya? Well awalnya sayapun juga gak percaya. Tapi setelah melihat laporan di Aplikasi Paxel, saya mendapati refund dari saldo yang saya pakai untuk membuat shipment.


jaminan-kembali-Paxel


Jaminan uang kembali Paxel. Oke ini alasan kedua yang saya tuliskan di awal tadi. Jujur baru kali ini saya melihat sebuat layanan delivery yang proses refundnya tanpa perlu komplain-komplain. Tiba-tiba saja saldo itu kembali saat kiriman paket lebih dari waktu yang ditentukan di Aplikasi Paxel.


Repacking Paket Kiriman

ekspedisi-satu-hari-sampai
Re-packing oleh tim Paxel yang kece sekali <3
Yap, ini yang saya suka dari Paxel. Jadi waktu ngirim hijab, saya hanya membungkusnya menggunakan plastik bening biasa. Namun saat mas Hero (kurir Paxel sebutannya Hero ya!) ke rumah dan mengambil paket saya, beliau bilang nanti barangnya akan di repacking. And yeeeaaaaaah. Di repacking pake kardus kecil yang lucu banget. Bagi saya, ini adalah perlakukan spesial dari sebuah jasa pengiriman alias ekspedisi. Padahal saya belum jadi member, tapi mereka sudah memperlakukan saya sebagai customer member yang bisa dapat fasilitas packing yang lucu.

Menarik bukan? Aplikasi Paxel aman dan jujur. Well begitulah pengalaman saya menggunakan jasa pengiriman Paxel. Oh satu lagi. Kalian yang mau pakai paxel, nih saya punya kode referral yang bisa nambahin saldo kamu sebanyak 100 ribu. Caranya? Gampang! Masukkan kode tanyaf00 pas kamu registrasi di aplikasi Paxel. Referal credit ini adalah salah satu kelebihan dari Aplikasi Paxel juga lhoo! Karena belum ada jasa pengiriman yang memberikan modal sebanyak itu untuk berkirim paket kiriman gratis.

Need other information? Seperti gimana caranya jadi member Paxel? Gimana mekanisme kerjasama UKM dengan Paxel? Easy just contact Paxel on WA 08118106677
--



PS. Semua foto adalah koleksi private, karena ada informasi alamat dan nomor telp, maka sengaja saya hidden. 


Share:

20 comments:

  1. Wah bungkusnya bagus banget..

    ReplyDelete
  2. bungkus kardusnya lucunya. packagingnya bagus

    ReplyDelete
  3. Kemasannya unik ya. pengennya direpack aja biar kemasannya keren kek gini hahha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Unik banget mbak, lucu, cantik, bagus apa lagi ya hehehe

      Delete
  4. Keren nih, apakah paxel itu sudah ada di kota lain, mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah mba Arum, ada di Jakarta, di Semarang, di Jogja sama di Bali, di Bandung juga ada..
      Kalau pengen tahu lokasi mba ke cover atau belum coba install aja mba.. Nanti di check alamatnya. Lumayan kalau udah ke cover bisa dikasih saldo 100gratis buat modal awal kirim mengirim barang. Apalagi kalau mba punya bisnis yang perlu kirim mengirim gitu. :)

      Delete
  5. Replies
    1. iya nih mbak, kirim pagi sore dateng. jasa pengiriman cepat 1 hari yg keren.

      Delete
  6. Wah..seru jg kirim-kirim pakai paxel ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, jadi tahu gimana pengiriman cepat 1 hari, dan hasilnya memuaskan..

      Delete
  7. Hore, aku udah instal dan memang praktis. Berharap bisa segera meluas ke kotaku jadi kirim-kirim kopi ke pembeli jadi makin cepat! Paxel keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, berharap bisa cepat meluas ke kota lain. :)

      Delete
  8. Kelebihannya banyak ya Paxel ini. Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling aku suka kelebihan di keamanannya mba, sama pengiriman cepat 1 hari ini. eh plus sama bungkusnya, eh kok banyak ya kelebihannya hehehe

      Delete
  9. Jadi rapi ya kalau di kerdusin gt. Jd kayak pan nonton drakor, paketannya selalu rapi pake box gt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya mba, kalo di film film gitu bagus banget boksnya, dan ini juga jadi rapi banget pakai paxel.

      Delete

Terimakasih sudah komentar. Komentar akan muncul setelah proses moderasi. :)

Popular Posts

Labels

Blog Archive