Ta.

It's all about lifestyle in a city

eSport: Asia Pacific Predator League 2020 Dimulai di Surabaya



Pe-U-be-ge, kataku saat membaca Dota 2 dan PUBG. Lalu Indah dengan sigap meralat, PUB-ji. Oh gitu ya bacanya? Kataku sambil ketawa Sabtu lalu di acara Online Qualifier III di Surabaya.


Sore ini lantas aku memandangi secarik kertas bertuliskan besar, Asia Pacific Predator League 2020 Telah Dimulai. Dicetak besar dibandingkan tulisan lainnya. Asia Pacific Predator League walaupun masih digelar tahun depan namun, final penentuan team pemenang per qualifiernya sudah dimulai. Dan Sabtu lalu, 23 Nocember 2019, ACER mendatangi Kota Surabaya bersama para peserta DOTA2 dan PUBG. Sama sekali tak kusangka, pesertanya banyak banget. Tak hanya para laki-laki, tetapi juga perempuan. Well, mohon maaf, ini kali pertama aku datang ke acara gamers. :D


Asia Pacific Predator League 2020


Aku sama sekali tidak mengerti game. Pernah main nintendo sama PS jadul itu saja dulu waktu SD. Tapi sejak Asian Games lalu, aku baru tahu, games jadi salah satu eSport yang layak tanding. Dalam 2 tahun ini, kabarnya sudah ada 2 kompetisi eSport terbesar di Asia Pasific. Dan tahun ini hingga tahun depan, ACER akan menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang digadang-gadang akan jauh lebih besar, spektakuler, juga banyak diikuti oleh talenda eSport. Ribuan tim di Asia Pasific akan berkompetisi di 2 kateogri game yaitu DOTA 2 dan Player Unknown's Battlegrounds alias PUBG. Asia Pacific Predator League 2020 kabarnya akan memberikan apresiasi hadiah sebesar USD 400.000 (total).

Melalui ajang Online Qualifier, Predator League 2020 memberikan kesempatan lebih luas bagi talenta muda Indonesia yang ingin menguji kemampuannya bertanding di kanca internasional. Sehingga nanti, saat para gamers dari 17 negara seperti Filipina, India, Singapura, Jepang berlaga di Asia Pacific Predator League 2020, para gamer asal Indonesia telah siap. Oh selain itu, Online Qualifier juga memperebutkan hadiah 200 juta lhoo!

Acer: Predator Gaming





Acer yang sabtu lalu menjadi host final penentuan team pemenang Online Qualifier III bersama brand ambasador predator gaming, selain melakukan kegiatan interaktif yang seru dan menarik juga memperkenalkan laptop gaming terbaru. Predator Triton 300. Laptop ini tipis namun performanya dinilai handal. Laptop dengan fitur andalan itu memiliki solid metal chasing. Untuk anak gamer mungkin akan suka dengan fiturnya. Bayangkan, laptopnya memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade, sehingga bisa menghasilkan 45% airflow improvment. Karena tipis, laptop ini bisa dibawa dengan mudah kemana-mana, dan main game jadi lebih enjoy.


Predator Triton 300 diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi 9 yang dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU. Tampilannya? Karena memakai 144Hz FHD IPS display, visualnya lebih detail. Harganya? Dikisaran 17 juta.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah komentar. Komentar akan muncul setelah proses moderasi. :)

Popular Posts

Labels

Blog Archive