Kalau bukan kita yang mulai, siapa lagi?

VARIAN BARU SURABAYA SNOW CAKE MANIS GURIHNYA PAS!

Interior Surabaya Snow Cake Jemursari

Rasanya Surabaya Snow Cake memang menjadi andalan kue-kue kekinian di Surabaya. Jujur, walau sudah buka lama, saya baru kali pertama ke outlet yang di Jemursari. Alasannya klasik, karena lebih dekat ke Jalan Flores 15. Tapi gegara kemarin ada acara di sekitar Jemursari, dan lagi pengen ngerasain lembutnya cakes, jadilah mampir di Surabaya Snow Cake Jemursari.

Setelah parkir di outlet yang ada di seberang Hotel Ibis ini, saya langsung masuk dan disambut ramahnya dua pramuniaga SSC yang khas dengan baju putih dan hijab hitamnya. Mereka dengan cekatan memperlihatkan menu-menu SSC. Daaaaan *jengjengjeng*, ada varian baruuuuu. 

Harga Varian Baru Surabaya Snowcake

Surabaya Snow Cake punya tiga varian baru. Ada Choco Crunchy, Cheese dan Pandan Kaya. Ketiganya hadir dalam ukuran kecil dan besar. Jadi tak perlu khawatir kita bisa banget pilih sesuai kebutuhan. Karena keponakan dirumah suka banget sama coklat dan keju, akhirnya saya ambil Choco Crunchy dan Cheese.

Payment di SSC bisa pakai kartu lhoo!
---
Sampai dirumah saya sempat ambil fotonya juga, sebelum diserbu sama ponakan, hehe.. Dan OhMyGoood, itu taburan kejunya tebel bangeeet. Bener-bener sesuai sama namanya CHEESE. Dan tak kalah sama varian Cheese, Varian Choco Crunchy juga bertabur meses coklat yang gak lengket dilidah. Ada kan yang meses lengket dilidah gitu? Ini meses dengan kualitas super deh. Dan Varian Choco Crunchy ini sampai dalam-dalamnya kerasa sekali coklatnya. Lumer euy!

Varian baru Surabaya Snow Cake
Kue dengan tekstur yang lembut banget ini punya rasa yang istimewa. Walaupun kejunye berlimpah, gurhnya mantap sekali. Coklatnya manis, pas, tidak bikin eneg walau coklatnya hampir 100%. Bener-bener rasa #yangdinanti banget ini. 

Buat pecinta coklat seperti saya, varian ini bener-bener nagih banget. Kapan-kapan mau banget beli yang ini lagi. Lagian kalau dibandingkan sama harganya, Soft Sponge Cake dengan rasa nikmat gini emang sepadan banget. Kita bikin sendiri juga gak akan seenak aslinya. 

Penasaran gimana rasanya Choco Crunchy sama cheese Surabaya Snow Cake? Beli sendiri ya! hehe Duh bukannya gak rela bagi-bagi ya! Tapiii emang udah abis saking enaknya. :D  

Selain Soft Sponge Cake, SSC juga menyediakan Inchips-Inchips. Apa sih Inchips-Inchips? Inchips-Inchips isinya keripik pisang dan makaroni. Ada macam-macam rasa, makaroni bisa berasa extra pedas, pedas. Untuk keripik pisang bisa berasa tiramissu, cokelat, vanila. Banyak deh! Kita bisa bebas pilih sesuai selera kita. Kebetulan, kemarin selera saya Keripik Pisang Tiramissu. Besok-besok mungkin mau coba yang makaroni pedas. Biar bisa melek waktu ngerjain tugas. Yep, keripik sama makaroni ini bisa jadi mate waktu ngerjain tugas. Boleh banget jadi temennya kopi atau teh juga. Rasanya enak kok. Nagih.

Saya makan pas ngerjain deadline
Sudah gitu aja ya ceritanya. Kapan-kapan saya update lagi kalau ngerasain Varian Pandan Kaya. Atau buat kalian yang mau ngasih tahu saya gimana rasanya Pandan Kaya boleh juga kok.

Ohya satu lagi, Surabaya Snow Cake punya instagram yang hits dan always up to date. Kalau saya follow @sscake di IG buat tahu info-info tentang Surabaya Snow Cake. Kalau kalian? : )


Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you for leaving a comment. Your comment will appear soon.

Popular Posts

Labels

Blog Archive