Kalau bukan kita yang mulai, siapa lagi?

A review: MARKETPLACE ADDICTED BUFFET LUNCH of Harris Gubeng

Happy Friday!!. Weekend di depan mata nih, hehe..

Eits, tapi masih belum loh yaa.. Sabar euy! Mari kita tuntaskan dulu kerjaan hari ini.. : )

But the way
, kalau weekday gini, saya sama temen-temen sering bingung mau makan siang dimana. Kadang bingung milih tempat karena ngerasa makanan di tempat tertentu rasanya kurang nendang. Atau, ditempat itu mahal banget banget dan porsinya dikit. Atauuuuu, banyak deh pertimbangannya. Dan pada akhirnya makan siang kami monoton. Hmm kalau gak fastfood yaa makanan-makanan yang kita tahu aja. Eh ada satu lagi, kadang pengen banget kan makan makanan tradisional gitu. Tapi suka takut makan di tempat yang kalau dilihat aja sudah nggak bersih.

Kalian pernah gitu juga gak sih??

--

Kalau kalian senasib seperti saya. Better baca artikel ini sampai selesai deh. Why? Hari ini saya mau berbagi info tentang tempat makan siang yang asik, enak dan cozy banget buat rame-rame.

Kebetulan banget, beberapa hari yang lalu saya diundang teman untuk mencoba makan di tempat ini. Dan, tempatnya oke sih buat makan siang.

***

Info tempat makan siang yang ingin saya bagi kali ini berkonsep all you can eat. Di Surabaya, udah mulai banyak nih tempat-tempat yang berkonsep all you can eat. Tetapi tetep dengan citranya masing-masing. Salah satu tempatnya adalah Hotel Harris Gubeng. Tahu kan tempatnya? Yep, gak jauh-jauh dari Stasiun Gubeng. Di lantai 5 Hotel Haris ini, ada Cafe yang menawarkan nuansa dan konsep lunch yang bertajuk MARKETPLACE ADDICTED BUFFET LUNCH.

What’s that?

MARKETPLACE ADDICTED BUFFET LUNCH
Harris Gubeng adalah konsep baru yang ditawarkan setelah 3 tahun ini menawarkan konsep Marketplace Buffet Lunch. Apa yang membuat beda? Banyak!.

Mulai dari menu-menu makanannya, penataan, dekorasi, interior, photo booth yang menjadikan nuansa di lantai 5 ini benar-benar seger di tangkap mata. Warna-warna cerah seperti orange, biru muda, pink bukan hanya menjadi warna dinding namun merambah ke warna makanan yang super menggoda.

Ini nih beberapa makanan dan nuansa cafe Hotel Harris Gubeng. Check it out!

Penataan mejanya aja udah bagus, ditambah dengan pemakaian kaca sbg sekat. Kita bisa banget lihat-lihat view Kota Surabaya yang mulai banyak bangunan tingginya. 

Bermacam-macam jus ada disini, sampai jus pepaya aja ada. Jarang banget hotel ngasih jus pepaya. Kebayang seger kan kalau lunch ada jus pepaya gitu? Dan yang digelas unik ini isinya jus ditambah yogurt. Sehat bangetlah pokoknya!

Aneka sambal Indonesia bisa kita temukan di konsep MARKETPLACE ADDICTED BUFFET LUNCH of Harris Gubeng lhoo

Makanan-Makanan Angkringan seperti sate-satean, Gudeg, Nasi Liwet, Nasi Kuning, tempe bacem wis pokok e makanan tradisional jawa onok kabeh, kari milih sing ndi, hehe. 

Makanan ala hotel, Beef Goulash ini juara banget bagi saya. Dagingnya empuk, kentang dan wortelnya enak juga. Pas!

Ayam Soya Sauce gak ketinggalan sebagai dishes di di konsep MARKETPLACE ADDICTED BUFFET LUNCH of Harris Gubeng 

Buah yang warna-warni gini gak cuma bikin seger perut sama pikiran pas siang-siang, tapi juga bikin seger mata. Nice!

Salad buah ini juaraaaa banget, buahnya udah dingin gitu walau disajikan di gelas gitu.

Aneka sauce yang mendampingi buah, salad dan sejenisnya. Warnanya ummmmm.

Ini enak sekaliiiii...

Cheese cake, siapa sih yang gak suka kue imut imut ini?

Sumpah ya warnanya itu lhoooo.. cutest ever dah!

Karena lagi ngurangin nasi, makan siang saya be like.. :D

Tengkleng! Tahu khas mana?
Yep, Gak usah jauh-jauh ke Solo. Di konsep MARKETPLACE ADDICTED BUFFET LUNCH of Harris Gubeng ada menu ini kok.

Salah satu corner yang pakai view Tunjungan untuk wallpapernya. 

Nah smoking placenya ada pas disamping cafe gitu, tinggal buka pintu aja. Dan view-nya.. KECE. Tapi kalau siang cari celah yang gak panas ya!


Hanya dengan 148K saja kita bisa makan super banyak banget. Dan satu yang paling penting, tidak ada batasan waktu. Makan siang 148K dengan konsep MARKETPLACE ADDICTED BUFFET LUNCH ini bisa kita nikmati dari jam 12 hingga jam 3 sore. Kalau kalian tipe yang bisa makan banyak gitu, bisa banget makan semua menu disini. And its okay, Harris Gubeng can offer that much kok!

--

Nah balik lagi, kalau pas jam makan siang bareng temen kantor gak tahu kemana, Harris Gubeng Lantai 5 bisa banget jadi pilihan. Dari Senin sampai Jum’at, makan sepuasnya cuma dengan 148K tanpa batasan menu dan batasan waktu.

Wait
, karena ini jamannya anak milenial yang addicted banget sama teknologi, jangan lupa follow IG dan FB @harrisgubeng ya! Akan selalu ada update menarik dari admin-admin kece! Kalau kalian mau reservasi dulu untuk lunch di Harris Gubeng, bisa kok kontak ke akun LINE @harrisgubeng atau WA di 0811 305 625.
Share:

2 comments:

Thank you for leaving a comment. Your comment will appear soon.

Popular Posts

Labels

Blog Archive