Kalau bukan kita yang mulai, siapa lagi?

Milenial, Yuk tetap terhidrasi dengan Hydrogin Atom!

Ancaman Kesehatan Para Milenial

Siapa tak mengenal milenial? Dewasa ini, kita sering mendengar kata milenial. Tapi tahukah kamu, kini, generasi milenial menjadi generasi paling produktif dan paling banyak jumlahnya. Bahkan pada 2020 mendatang, telah diprediksi bahwa setengah populasi usia produktif di Indonesia adalah milenial.

Milenial rentan dehidrasi karena segudang aktivitas | Sumber Foto: influencive.com


Di sisi lain, fakta akan kesehatan milenial juga diungkap. Setidaknya dari 5 masalah kesehatan yang umumnya menghantui generasi milenial, ada 3 masalah kesehatan fisik yaitu obesitas, stroke dan diabetes. Ketiga masalah kesehatan ini tentu saja bisa bertambah buruk. Karena baik obesitas, stoke juga diabetes akan membawa masalah-masalah lain seperti penyakit jantung, ginjal, dan bahkan juga penyakit mental.

Selain itu, tingginya aktivitas, ditambah dengan radikal bebas yang menyerang setiap hari, ditambah pula dengan pola makan dan gaya hidup yang kurang sehat menambah daftar panjang masalah kesehatan bagi milenial. Lelah, letih juga pusing pasti sering dialami oleh milenial sebagai generasi paling produktif saat ini.

Pusing, lelah, letih sering dialami milenial | Sumber Foto: thinkstock


Berbagai masalah kesehatan tersebut akan menyerang bila milenial tidak menjaga pola hidup dengan baik. Termasuk kebiasaan minum air yang cukup. Benar, untuk menjaga tubuh tetap sehat, terhidrasi wajib hukumnya.

Air Saja Tak Cukup! Coba Air Hidrogen

Saat berada di bangku sekolah, kita tentu telah belajar bahwa ada lebih dari 60 persen kandungan air dalam tubuh. Dan bila tubuh kekurangan air, keseimbangan gula-garam di dalam tubuh akan terganggu. Sehingga kondisi tubuh kita tidak lagi normal. Kekurangan air dalam tubuh ini biasa kita sebut dengan dehidrasi.

Minum air sangat penting bagi tubuh | Sumber Foto: Tribunnews.com

Dehidrasi ini SANGAT berbahaya. Normalnya, bila tubuh kita terhidrasi dengan cukup, tubuh akan bekerja dengan baik. Dengan asupan air dalam jumlah ideal, sistem pencernaan akan berjalan normal, kotoran dan racun dari dalam tubuh akan dikeluarkan. Sendi-sendi, jaringan-jaringan pada telinga, tenggorokan, dan juga hidung dapat bekerja dengan normal. Tubuh juga akan ternutrisi dengan baik sehingga kulitpun sehat.

Hydrogen | Sumber: Screenshot Website GIN Internasional


Tapi ternyata, air minum biasa saja belum cukup. Kita perlu air hidrogen. Kenapa? Karena, air hidrogen ini disinyalir dapat melawan 200 macam penyakit. Kalau sama-sama minum air, tetapi ada manfaat tambahannya, bukankah kita memilih yang punya manfaat lebih? :)

Secara kandungan, air hidrogen memiliki lebih banyak antioksiden yang dihasilkan dari Vitamin C dan dari coenzyme Q-10. Berapa banyak? Tak tanggung-tanggung, 176X dan 863X. Jumlah yang cukup fantastis.

Air Kaya Hidrogen | Screenshot website GIN Internasional

Manfaat Air Hidrogen

Apa sih manfaat air hidrogen? Banyak sekali.


Nicholas Perricone, MD seorang dokter kulit yang juga ilmuwan bahkan mengaku percaya dengan minum air hydrogen dapat mengurangi biaya perawatan kesehatan hingga sepertiga dari biaya normal. Yap. Dengan banyaknya manfaat air hidrogen untuk organ tubuh, air hidrogen tentu dapat mengurangi penyakit juga mengurangi biaya pengobatan penyakit itu sendiri.

Berbagai macam penyakit dapat sembuh dengan Air Hidrogen | Screenshot website GIN Internasional


Bukan hanya penyakit saja, Journal of Sports Medicine pada Tahun 2015 mengungkap bahwa air hidrogen dapat menjadi asupan bagi mereka yang telah berolahraga sehingga dapat membuat tubuh lebih segar. Karena ternyata, setelah dilakukan kajian pada tulang rawan, air hydrogen ini disimpulkan dapat melindungi tulang rawan dari kematian sel.

Penelitian pada tulang rawan | Screenshot website GIN Internasional


Dan bagi para milenial yang terancam dengan ganguan kesehatan berupa obesitas, air hidrogen ini membawa kabar baik. Apa kabar baiknya? Air hidrogen ini mampu menekan obesitas. Nah itulah mengapa, milenial perlu terhidrasi dengan air hidrogen. Hal ini sudah dibuktikan melalui penelitian lhoo.

Air hidrogen dapat menekan obesitas | Screenshot website GIN Internasional

Tak berhenti sampai disitu, air hidrogen ini juga mampu mencegah tingkat kerapuhan tulang gigi. Dan ini penting sekali bagi milenial yang memiliki hobi kuliner namun tetap ingin menjaga keutuhan tulang gigi. Karena dengan kondisi milenial saat ini, tak pelak gaya hidup menjadi taruhan.

Pertanyaannya, bila air hidrogen mampu mencegah dan mengobati 200 penyakit juga mampu menjaga kesehatan tubuh, dimana kita bisa mendapatkan air hidrogen yang terjamin keasliannya?

Produksi Sendiri Air Hidrogen dengan Hydrogin Atom
Pertanyaan penting ini pasti sudah hinggap di kepala kita. Di pasaran kita sering mendengar iklan air hydrogen dengan merek ini dan itu. Tapi tentu beberapa dari kita terbesit ragu. Benarkan air merek itu mengandung hidrogen?

Hydrogin Atom  dengan warna hitam yang classy | Foto: Private Collection of GIN Internasional


Tenang. Tak perlu risau dengan merek air hydrogen di pasaran. Untuk membuat tubuh kita terhidrasi, kita hanya memerlukan hydrogin atom. Apa itu Hydrogin Atom? Hydrogin Atom adalah alat seperti botol minuman, namun memiliki fungsi untuk memroses air biasa menjadi air hidrogen. Hydrogin Atom ini made in Korea dan memiliki bentuk yang kekinian lho. Dengan warnanya yang hitam, Hydrogin Atom tampil begitu classy. Walaupun harganya terjangkau, hydrogin atom ini sama sekali tidak telihat murahan. Justru dengan membawa botol ini, kita akan menjadi perhatian banyak orang.

Hydrogin Atom cukup nyaman dibawa kemanapun | Foto: Private Collection of GIN Internasional


Hydrogin Atom ini memiliki beberapa kelebihan. Dan kelebihan ini menjadi alasan yang tepat mengapa kita perlu memiliki hydrogin atom.



Hydrogin Atom ini memiliki teknologi khusus yang dirancang untuk memproduksi air hidrogen.

Proses Dalam Hydrogin Atom | Screenshot website GIN Internasional
Tentang Hydrogin Atom | Screenshot website GIN Internasional

Hydrogin Atom ini telah dibuktikan oleh banyak orang lhoo! Dan terbukti mampu menjaga kesehatan tubuh mereka.

Testimoni pengguna Hydrogin Atom | Screenshot website GIN Internasional

Kalau mereka saja sudah berhasil. Kita sebagai milenial harusnya tidak boleh terlambat atau bahkan ketinggalan menggunakan Hydrogin Atom ini. Karena menjaga asupan air hidrogen dalam tubuh kita membawa manfaat jangka panjang.


Share:

6 comments:

  1. Makaaasih infonya mbak ❤️ .. saya paling sering dehidrasi huhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bermanfaat ya mba.. Sama banget. Saya jg sering dehidrasi. Apalagi kalo udah asik didepan laptop. Suka lupa minum hehe

      Delete
  2. Air Hidrogen sangat bermanfaat buat kesehatan tubuh, karena mengandung antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit

    ReplyDelete
  3. Baru tahu nih aku
    tengkyuu sharingnya Eta :D

    ReplyDelete

Thank you for leaving a comment. Your comment will appear soon.

Popular Posts

Labels

Blog Archive