Ta.

It's all about lifestyle in a city

UNDIAN 100JT SOBATKU DI KEPO MARKET

Undian-100JT-SOBATKU

Apa yang kalian bayangkan kalau mendapat hadiah undian 100JT? Well, kalau saya sih nggak pernah ngebayangin, hehe.. Sama seperti Bapak Andrew yang saat pengundian Grand Prize 100 Juta SOBATKU dihubungi oleh tim SOBATKU melalui telepon. Kebayang apa reaksinya? Jelas bingung dan merasa dibohongi. Kalau bahasa anak sekarang, “ini prank ya?” Begitulah Bapak Andrew yang saat dihubungi sedang ada di perjalanan. Dan tak hanya Bapak Andrew, ada banyak nama yang muncul saat undian 100JT SOBATKU di Kepo Market, Sabtu, 4 Mei 2019.

Mungkin kalian bertanya-tanya, undian 100JT apa sih? Kok bisa? Gimana caranya? Dan pertanyaan penasaran lainnya? Well, biar nggak penasaran, gimana Bapak Andrew mendapat Undian 100JT, apa itu SOBATKU, lalu apa itu kepo market? Saya akan coba ulas di artikel ini, so keep reading ya!

Aplikasi SOBATKU Memberikan Undian 100JT

SOBATKU adalah akronim dari Simpanan Online Sahabatku. SOBATKU merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. SOBATKU didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna. Tabungan online yang sudah berdiri selama 2 tahun ini adalah institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional dan terpercaya. Aplikasi SOBATKU dapat digunakan untuk menabung dan transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari. SOBATKU bukan e wallet atau e payment semata, namun juga disebut e-saving.

Fungsinya bisa menjadi seperti tabungan di bank, namun pembedanya SOBATKU adalah tabungan online. Dan saat ini, SOBATKU masih dibatasi saldo maksimal sebanyak 20 juta. Dan kedepan akan terus dikembangkan limitnya. Pertanyaannya, kalau SOBATKU adalah tabungan online, lalu gimana proses menabung di SOBATKU? Ini bagian uniknya. Pengguna SOBATKU bisa menabung via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi hingga pukul 9 malam. Pengguna SOBATKU juga bisa transfer melalui cabang Sahabat UKM, Bank Sahabat Sampoerna atau transfer melalui ATM Bank. Menarik kan?

Lebih menariknya lagi, Aplikasi SOBATKU memiliki berbagai fitur berikut.

Undian-SOBATKU-di-KEPO-MARKET

Gimana sih caranya jadi pengguna SOBATKU? Caranya gampang banget. Karena berbasis aplikasi, maka SOBATKU lebih banyak bisa digunakan oleh masyarakat saat ini. Pengguna smartphone di Indonesia sangat banyak. Lebih banyak dari mereka yang terdaftar di sistem bank dan memiliki rekening. Nah, kalau kalian ingin menjadi pengguna SOBATKU, kalian hanya perlu mengambil smartphone dan download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store. Selanjutnya, langkahnya adalah sebagai berikut.

aplikasi-sobatku-tabungan-online

Sukses atau tidak pendaftaran kita di sistem SOBATKU nantinya akan bisa kita lihat melalui notifikasi email juga SMS. Kalau pendaftaran belum sukses, umumnya kendala yang dihadapi adalah terkait foto wajah dan KTP yang tidak jelas, foto yang buram, dan lain sebagainya. Di Surabaya sendiri, nanti per bulan Juni akan ada kantor SOBATKU di Wiyung. Nah, untuk yang menemui kendala, bisa datang deh ke kantornya.

Undian SOBATKU dan Grand Prize Umroh

Di awal saya sudah singgung tentang Undian 100 juta. Tapi saya belum singgung kalau ada hadiah lainnya. Yes, SOBATKU bukan hanya aplikasi biasa. SOBATKU menawarkan berbagai macam hadiah undian dari mulai satu juga rupiah hingga 100 juta rupiah. Undian 100JT ini ada massa, syarat dan ketentuannya.

Pengguna SOBATKU bisa ikut program undian dengan total hadiah milyaran rupiah. SOBATKU mengadakan undian bulanan juga undian triwulanan. Pada undian triwulanan, Grand Prize 100 jt plus 4 paket hadiah UMRAH diberikan langsung untuk 4 pemenang. Tak hanya itu, hadiah uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb juga diundi setiap bulan. Uwooow!


Apa syarat dan ketentuan ikut undian SOBATKU? Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU pengguna SOBATKU hanya perlu menabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Hadiah undian yang di dapatkan oleh pemenang adalah net, tanpa dipotong pajak. Dan kemarin, saat proses undian, juga disampaikan, bahwa hadiah umroh dapat diuangkan senilai 25 juta bagi non muslim.

Undian SOBATKU yang diadakan setiap 3 bulanan (triwulan) disebut Undian Grand Prize. Undian SOBATKU ini berlaku Nasional, dimanapun semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia bisa ikut undian tersebut. Undian SOBATKU di KEPO MARKET, 4 Mei 2019 lalu merupakan Undian Grand Prize yang ke-7. Dan saat pengundian lalu, SOBATKU berkomitmen memberikan hadiah tambahan bagi warga JAWA TIMUR. Selain hadiah Undian Grand Prize, ada satu tambahan 1 hadiah Umroh Gratis senilai 25 juta.

Para Pemenang Hadiah SOBATKU di Acara KEPO MARKET

Berikut para pemenang yang sempat saya abadikan saat proses pengundian. Mohon maaf tidak bisa menampilkan semua, karena kondisi yang ramai, hanya beberapa foto pengundian yang bisa saya abadikan. Silakan di klik next ya. : )



Jajan di Kepo Market Galaxy Mall


Yes, undian 100JT dan hadiah lain dari SOBATKU pada 4 Mei lalu digelar di event KEPO MARKET. Apa sih KEPO MARKET? Jujur, ini kali pertama saya datang ke acara KEPO MARKET. Dan KEPO MARKET kali ini adalah event ke-21. Bisa dibilang selama 20 event lainnya saya belum pernah tahu KEPO MARKET juga, hehehe



Apa sih KEPO MARKET? KEPO MARKET adalah Festival kuliner terbesar dengan lebih dari 2000 menu makanan dari dalam dan luar negeri dijual disana. Tak hanya makanan saja, tetapi juga fashion seperti batik, baju-baju lucu, asesoris, dan beberapa stand tambahan selain kuliner. Awal Bulan Mei lalu, KEPO MARKET diadakan di Galaxy Mall 1 lantai 6 dari 3 Mei hingga 5 Mei. Dan event KEPO MARKET selama tiga hari itu juga didukung aplikasi SOBATKU sebagai salah satu alat pembayaran.

Sayapun ikut mencoba aplikasi SOBATKU untuk membeli makanan. Dan alhamdulillah, saya mendapat cashback 30% yang langsung dipakai jajan lagi via Aplikasi SOBATKU. Sayapun berbagi keseruan di acara KEPO MARKET di Instagram. : )




Share:

13 comments:

  1. Kok aku gtw info ini sih hikss hahaha mantep tuh yg dpt 100jt

    ReplyDelete
  2. Senang banget ya bisa menyaksikan undiannya secara langsung.
    Ikutan deg-degan plus terharu juga liatnya.

    Keren banget deh SOBATKU :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, haru banget lihat yang dapat umroh, ibu yang dari Surabaya,, keren banget emang..

      Delete
  3. Mantap ya, nabung tanpa ribet dan dapat 100 juta..

    Mantap

    ReplyDelete
  4. Asik asiiikk
    pokoke SOBATKU andalan banget untuk sohib yang doyan kulineran kayak kita2 ini :D

    ReplyDelete
  5. saya pernah pakai aplikasi ini, nabung online, hihi... dapat undian yang 200k, asik sih tabunga knline ini kalo mau nyetor serasa setiap minimarket alfa itu bank cabang nya sobatkuz haha

    ReplyDelete
  6. seneng banget sama event kemaren sayang di galaxy mall coba di pakuwon sini pasti ngajak adek sama keluarga rame2 pasti tambah seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak, jangan pakuwooon.. Coba di TP aja yang tengah kota.. :)

      Delete

Terimakasih sudah komentar. Komentar akan muncul setelah proses moderasi. :)

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Featured Post

1st Best Winner Blogging Competition by DSCP Indonesia