Ta.

It's all about lifestyle in a city

MAX FASHION Tunjungan Plaza 6


Yeay, buat arek arek Suroboyo pecinta fashion, kini makin banyak pilihan toko fesyen. 28 Mei 2019 lalu, MAX FASHION, salah satu retail fesyen terbesar di Timur Tengah dan Asia selatan membuka gerainya di Tunjungan Plaza 6. Toko ini adalah toko ketiga yang dibuka di Indonesia, setelah dua lainnya dibuka di Jakarta.

Siapa MAX FASHION? Seperti apa koleksinya? Yuk keep reading ya! I’ll share it to you..

Pembukaan Max Fashion Tunjungan Plaza 6 Surabaya

MAX FASHIONS resmi membuka gerai pertama di Surabaya yaitu di Tunjungan Plaza 6 Lantai 2. Gerai seluas 1.094 meter persegi itu menyediakan fashions laki-laki juga perempuan, dewasa juga anak-anak. MAX FASHIONS merupakan merek value fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India yang menyediakan fashion basic hingga pakaian yang menggambarkan trend paling baru alias kekinian. Mr Rajesh Kulkarni, Country Manager of MAX FASHIONS Indonesia mengatakan bahwa MAX FASHIONS memiliki sekitar 2000 style dengan harga dibawah Rp149.000,-.

Sebelum membuka gerai ketiga di Tunjungan Plaza 6 ini, gerai pertama dibuka di Central Park Mall, Jakarta pada tanggal 3 Agustus 2018. Kedua di Pondok Indah Mall, Jakarta pada 17 Agustus 2018. Targetnya, MAX FASHIONS ingin membuka 8 gerai di Indonesia tahun ini. Di Malaysia, MAX FASHIONS sudah membuka 10 gerai yang terus berkembang.



Dari foto pembuka pasti kalian sudah bisa menebak, dalam prosesi pembukaan gerai 28 Mei lalu, MAX FASHIONS dibuka pula oleh Arumi Bachsin yang kini menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur. Selain Arumi juga ada perwakilan dari Tunjungan Plaza dan Perwakilan dari MAX FASHIONS itu sendiri.

Sebelum melakukan prosesi gunting pita, Arumi sempat memberikan keynote dalam belanja fashion. Menurutnya, dalam belanja baju dia mementingkan kualitas, fashion dan harga secara berurutan. Menurutnya, kualitas yang baik menjadi penting karena berkaitan dengan kesehatan kulit/ tubuh. Beliau sempat mencontohkan pernah memakaikan pakaian yang justru membuat anaknya lecet. Maka beliau amat menggarisbawahi bahwa kualitas nomor satu, setelahnya fashion dan yang ketiga harga yang terjangkau.

Menurut Arumi, pembukaan gerai MAX FASHIONS di Surabaya ini dinilai tepat karena Surabaya menjadi kota besar sekaligus menjadi kota transit yang kemudian mengindikasikan bahwa pangsa pasarnya bukan hanya orang Surabaya, namun juga luar Surabaya. Dan Arumi menyambut baik pembukaan MAX FASHIONS Tunjungan Plaza 6 itu.


Selain Arumi, MAX FASHIONS Tunjungan Plaza 6 dalam pembukaannya juga mengundang para fahions blogger dan fashions enthusiast di Surabaya. Termasuk dua fashions enthusiast Ruth dan Andy. Acaranya begitu meriah, terlebih dengan banyaknya pengunjung yang juga ikut serta dalam proses pembukaan. Para pengunjung, yaitu 250 orang pertama mendapatkan voucher khusus mulai dari 50K hingga 500K.

Sekilas Tentang MAX FASHIONS



MAX FASHION adalah bagian dari Landmark Group, salah satu konglomerat retail terbesar demgan kantor pusat di Dubai, UAE. Max semakin berkembang dengan jaringan global lebih dari 700 gerai dengan 9 juta kaki persegi (square feet) pada tahun 2020. Hingga kini, MAX FASHIONS sudah memiliki gerai sebanyak 550 gerai yang berlokasi di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara hingga India.

MAX FASHIONS berada dalam jaringan Landmark Group. Landmark Group merupakan organisasi ritel yang didirikan tahun 1973 di Bahrain. Tak hanya memiliki line business clothing saja, namun juga memiliki bisnis hotel dan bisnis lain seperti rekreasi, balace spa & salon, citymax hotels, fitness first, restoran dan lain-lain.

Koleksi MAX FASHION Tunjungan Plaza 6 

Max Fashion punya koleksi fashion untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa. Laki-laki dan perempuan. Lengkap. Koleksi tas, sepatu, pakaian dalam, pakaian olahraga, bahkan juga aksesoris.

Ini dia sebagian koleksinya! 

Koleksi Anak-Anak dan Remaja MAX FASHIONS






Koleksi Perempuan Dewasa di MAX FASHIONS









Koleksi Laki-Laki Dewasa di MAX FASHIONS

Koleksi laki-laki juga lengkap, from top to the toe. Mulai kepala hingga kaki berupa sepatu kece juga tersedia di MAX FASHIONS. Koleksi laki-laki berada di sekitar area kasir.

Well, are you ready to shopping? Silakan mampir ke MAX FASHIONS!

---
Info lebih lanjut:
Veronica Setiady
Marketing Manager PT. Landmark Retail Trading
0818 918 402 | Veronica.Setiady@landmarkgroup.my

Sosial Media dan Website Max Fashions:
Facebook Max Fashions: http://www.facebook.com/MaxFashionsIndonesia/
Instagram Max Fashions: http://www.instagram.com/maxfashionsindonesia/
Website: www.maxfashions.com

PS. seluruh foto adalah milik etarahayu.com

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah komentar. Komentar akan muncul setelah proses moderasi. :)

Popular Posts

Labels

Blog Archive