Ta.

It's all about lifestyle in a city

Harga Laptop ACER SWIFT 3 Murah [Promo ACER DAY 2019]


Berapa sih harga laptop ACER SWIFT 3 murah di Promo ACER DAY 2019? Sabar, sabar.. Buat yang udah tahu laptop Acer Swift emang nggak butuh info ini. Tapi buat kalian yang belum tahu bentukan ACER SWIFT 3 pasti langsung bertanya-tanya, seperti apa sih laptop Acer Swift itu?

Well, saya sendiri juga baru tahu sih ACER SWIFT 3. Kemarin. hehe.. Maklum, selepas ganti laptop, saya hampir nggak pernah update laptop-laptop masa kini. Jadi waktu kemarin datang ke perkenalan 20 tahun ACER, disebutkan kalau ACER SWIFT 3 ini adalah laptop terkecil dan tertipis di dunia gitu.. Sudahlah, daripada saya ngobrol ngalor ngidul, yuk saya kasih lihat seperti apa ACER seri SWIFT 3 ini.

Laptop ACER SWIFT 3

Laptop Acer Swift 3 seperti yang saya singgung diatas adalah laptop tertipis di dunia, bukan lagi di Indonesia ya, tetapi di dunia, dari semua merk laptop yang ada. Begitu yang saya tangkap dari acara bertajuk Acer Day 2019, XtraFun XtraCool di Surabaya. Ditujukan untuk para pengguna yang ingin tampil stylish, Acer Swift 3 ini ada 3 varian yaitu Acer Swift 3 Air, Acer Swift 3 Infinity dan Acer Swift 3 Acer Day Edition. Panampakannya? Nih! 


PROMO ACER DAY 2019
Berapa harga Laptop Acer Swift 3? Sst.. saya bisikin ya! Boleh banget dikasih tahu sama temen-temennya juga, karena ini bukan rahasia. Tapi semua bisa punya.

Jadi, ACER sudah ada di Indonesia selama 20 tahun. Dengan lika-liku bisnisnya, ACER ini sudah mendapat beberapa penghargaan. Nah dalam rangka aniversary Acer di Indonesia yang ke 20 tahun di tahun 2019 ini, Acer memberikan apresiasi yang sensasional banget. Yak, selama periode ACER DAY 2019, 18 Juli 2019 hingga 30 September 2019, harga Laptop Acer Swift 3 hanya 6.499.000 rupiah saja. PLUS ada BONUS PRINTER CANON. Tahu dong harga printer canonnya berapa?

Tak hanya itu saja. Saat ACER DAY 2019 ada program Acer Point Reward dengan hadiah utama ke Korea Selatan untuk dua orang. Dan ada 2220 hadiah lainnya. Tak tanggung tanggung, hadiahnya ada 20 unit Laptop Acer Swift 3 limited edition dalam rangka ACER DAY 2019 ini saja. Dan ada 200 Predator Gaming set, juga 2000 Nitro Backpack. Dan menariknya lagi, selama pembelian pada ACER DAY 2019, akan mendapat garansi resmi tiga tahun. WOW banget kan? : )

Laptop ACER PREDATOR

Di moment Acer Day 2019 ini, Acer juga mengeluarkan Lini bisnis ConceptD. Product yang diluncurkan juga banyak banget tidak hanya Laptop Acer Swift 3. Tapi ada seri PREDATOR. Sangar ya dengernya!


Pada Seri PREDATOR, ada dua laptop, dan yang saya suka banget bentuknya adalah yang seri NITRO 7. Seperti foto yang saya ambil diatas. Bentuknya tipis, keyboardnya empuk. Seri ACER PREDATOR NITRO 7 ini adalah laptop gaming yang walaupun tipis dan ringan, namun kuat karena berbahan metal. Dan menurut pihak Acer, ACER PREDATOR NITRO 7 ini visualnya cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms. Cocok banget buat anak game. Dan nggak hanya anak game aja yang butuh laptop dengan performa mumpuni ini, para content creator seperti design grafis, youtuber, movie maker butuh banget laptop ini. Ohya, Fyi, ACER PREDATOR NITRO 7 ini sudah build dengan intel core i7 generasi 9 lhoo!

Line bisnis ConceptD dengan seri PREDATOR ini tidak hanya mengeluarkan laptop saja. Tapi juga mengeluarkan asesoris game set lain seperti keyboard, mouse, sound system yang kesemuanya didesign untuk bermain game. Bahkan Acer juga mengeluarkan GAMING CHAIR. Iya, kursi khusus untuk para gamer!
Yang saya perhatikan kemarin, mousenya lucu-lucu gitu. Nih dua penampakannya, ada banyak yang lain. Keren kan bentuknya?


Berapa harga mouse gaming ini? Yang kiri harganya 649.000 rupiah. :) Yang sebelah kanan saya lupa, hehe.. Tapi nih tapi, mouse tipe PREDATOR ini bisa kita beli dari mulai harga paling murah 379.000, dan yang paling mahal 1.099.000 rupiah untuk seri PREDATOR MOUSE CESTUS 500 (PMW730). Mantap kan? hehehe

Well, tak hanya mouse, seri predator juga ada headsetnya lhoo! Seperti yang saya pakai ini. Untuk headset, paling murah adalah seri NITRO HEADSET dan paling mahal adalah headset Galea 350. 


Well, selamat untuk Acer yang sudah 20 tahun di Indonesia. Dan selamat berbelanja gadget menarik dari Acer. Siapa tahu kalian dapat hadiah jalan-jalan gratis ke Korea Selatan! :) Semoga artikel harga laptop Acer Sift 3 murah ini bermanfaat ya buat kalian yang ingin #gantilaptop2019 :) Cheers.

Share:

4 comments:

  1. Tampilan Acer Swift keren banget, pingin banget punya satu yang kayak gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. tipiiiiiis aku suka hehe.. nggak berat kalau dipakai ngurus kerjaan diluar.

      Delete
  2. Btw kak ini disurabaya mall mana? Apakah masih ada sekarang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cari di HiTech Kusuma Bangsa mba Novela, yang official store Acer ya, saya kurang tahu apakah persediaannya masih ada, tetapi program ini berlangsung sampai 30 September. Seharusnya sih masih, untuk yang ikut undian ke Korea. :)

      Semoga membantu ya mba..

      Delete

Terimakasih sudah komentar. Komentar akan muncul setelah proses moderasi. :)

Popular Posts

Labels

Blog Archive