Ta.

It's all about lifestyle in a city

Lunch Murah dan Dinner Mewah ala Yello Hotel Jemursari

Rek kalau hari minggu, kalian nyari lunch murah di hotel yang bisa all you can eat nggak? Apa malah pengen dinner mewah di hotel pas weekend? Kalau iya, Yello Hotel Jemursari punya jawabannya, hehehe..

Masih ingat nggak saya pernah nulis menu street food  setiap minggu di Yello Hotel? Well, konsep yang dulu itu kini berlanjut lhoo! Tapi konsennya makin kece!

So, Bulan Juli ini Yello Hotel Jemursari menyediakan konsep baru. Dan nggak tanggung-tanggung, bukan hanya makan siang alias lunch murah, tapi juga dinner mewah. Mau tahu kan konsepnya gimana? Well, i will share it for you!

Lunch Murah di Yello Hotel Jemursari Surabaya

Hari minggu suka mager kan kalau mau masak? Pengennya weekend istirahat aja? Nah ini pas bangat nih. Bawa semua keluarga ke Yello Hotel Jemursari aja buat lunch murah. Kok Murah, berapa sih memangnya? Hanya 88 ribu rupiah saja kita bisa makan semuanya. ALL YOU CAN EAT dari jam 12 sampe jam 3 sore setiap Hari Minggu!

Lunch Murah di Yello Hotel Jemursari Surabaya ini, kita bisa menikmati makanan nusantara, ada bakso rambutan, ada paru goreng, ada ice parade, banyak banget! Biar ngiler, nih penampakannya!





Rekomendasi aku di lunch Yello Hotel Jemursari ini adalah PARU GORENG! WAJIB banget! Paru gorengnya nggak tahu kenapa enak banget banget banget. hehe bukannya nggak tahu kenapa ya, karena emang si chef pinter banget ngolahnya. Good job!

Wok N Talk Buffet Dinner

Gimana sama malamnya? Nggak kalah kece sama lunch, YELLO Hotel Jemursari juga menghadirkan Wok N Talk Buffet Dinner, sebuah sajian makan malam dengan konsep, suasana, dan pilihan menu baru. Saat dinner, Yello Hotel Jemursari menyajikan aneka hidangan Indonesian – Western, menggunakan konsep stall sehingga tamu dapat memilih dengan leluasa menu yang ingin disantap.

Menu dinner mewah ini tersedia setiap hari sabtu jam 18.00 hingga 21.00. Menu yang disajikan diantaranya Pasta Corner, Chicken Carving, Clam Corner, Beef Corner, Soup, dan masih banyak pilihan menu lainnya. Mau tahu penampakannya? Nih!!


Nggak cuma makan malam aja, di Yello Hotel, konsep dinner mewahnya selain sajian menu Indonesian – Western, kita juga bisa menikmati malam minggu yang spesial dengan iringan lagu dari live music yang dihadirkan menejemen hotel sebagai pelengkap suasana makan malam bersama keluarga, teman, atau orang terkasih.

Harganya? Di Dinner mewah Yello Hotel Jemursari harganya murah kok! Hanya dengan Rp90.000 Nett/pax, kita bisa menikmati sajian Indonesian – Western sepuasnya. Murah kan?

Rekomendasi aku di dinner mewah ala Yello Hotel Jemursari adalah sushi sama ayam rosemary. Juara banget!



“Wok N Talk Dinner merupakan bentuk inovasi yang secara konsisten kami lakukan demi memanjakan para tamu. Selain menggunakan konsep baru, tentu saja juga menghadirkan sajian menu baru yang dapat dinikmati bersama keluarga, teman, atau orang terkasih.,” ujar Ita Tania - General Menejer YELLO Hotel Jemursari.

Gimana? Udah nggak sabar pengen weekend kan? hehehe... Buat kamu yang pengen lebih jelas, boleh banget lho kepoin IG YEllow Hotel @yellojemursari di Instagram, atau buka websitenya di www.yellohotels.com. Mari Makaaaaan :)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah komentar. Komentar akan muncul setelah proses moderasi. :)

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Featured Post

1st Best Winner Blogging Competition by DSCP Indonesia