Ta.

It's all about lifestyle in a city

SERBA SAMBEL DI BUFFET LUNCH HOTEL

Dengan pekerjaan yang bisa dibawa kemana aja, saya dan beberapa teman lebih sering menghabiskan waktu di coworking space. Dan saat jam makan siang, rame-rame kami selalu mencari tempat makan yang berbeda. Setiap harinya. Karena kami juga tipikal orang yang bosan bila hanya makan di satu tempat saja.

Sebagai anak milenial Surabaya, hehehe, bukan hanya tempatnya saja yang berbeda. Saya dan teman-teman selalu mencari dimana sih tempat makan siang yang murah tapi enak, tempatnya nyaman dan ada jaminan bersih. I bet, you and your friends are also want same condition of our choice, aren’t you?

Well, kalau kalian sedang mencari dimana tempat makan siang seperti yang saya cari, kali ini saya akan merekomendasikan Maxone Dharmahusada. Nooooo.. Bukan nginep yes, tapi makan siang. hehehe

Buffet Lunch Hotel Maxone Dharmahusada

Yap. Maxone Dharmahusada adalah salah satu hotel di Surabaya yang membuka konsep buffet lunch all you can eat. Dan belum lama ini mereka punya makan siang serba sambel. Maksudnya ada setidaknya 5 varian sambel yang disajikan. Dan berbeda-beda setiap harinya. Mostly makanannya adalah makanan tradisional, tapi juga ada sentuhan western.

Hari selasa lalu, saya dan beberapa orang kawan sempat menjajal menu menu baru mereka. Sebelumnya Maxone Dharmahusana sudah membuka lunch buffet di lantai lobby. Saya pernah mereviewnya di laman kenikmatan berpadu di hotel maxone dharmahusada Sekarang, makan siangnya digiring ke lantai 10 alias di @skycave_rooftoplounge Maxone Dharmahusada yang pastinya dengan pemandangan begini.

Pemandangan dari Skycave Maxone Dharmahusada  
Konsep yang ala rumah banget gitu kursi-kursinya, jadi nyaman banget makan disini. Dan yang selalu saya highlight, tempatnya bersih.

Betul, kalau sebelumnya hanya dibuka Selasa sama Jumat aja, kini lunch buffet buka setiap hari, Senin sampai Jum’at. Saya sempat dibilangi sang Chef, permintaan masyarakat tinggi juga buat makan siang di sini, pernah ada yang minta dibuka Rabu, de el el Makanya mereka buka aja deh tiap weekday. Melayani seperti kita kita ini, milenial yang selalu bosan makan di satu tempat, hehe

Tapi ya, makanan di Maxone Dharmahusada ini emang enak banget menurut saya. Cocok gitu rasanya. Mungkin karena saya wong jowo, jadi makanan tradisional gitu cocok banget. Sayangnya emang perut saya yang gak tahan dengan pedes tingkat tinggi, jadi saya ambil sambelnya Dikti doang. Enak padahal. uuuw. Nih saya sempat mengabadikan beberapa menu disana, hehe

Serba sambel di buffet lunch Hotel Maxone Dharmahusada. Kata si Chef, sambel ini setiap harinya berganti lhoo! Tetapi dipastikan selalu ada 5 varian yang berbeda. uuuw

Saya zoom satu nih yang paling saya suka: sambel matah. 

Teri ini juara banget rasanya! Kriuk gitu, gak alot sama sekali.

Peyeeeeek! Siapa sih gak suka peyek?

Cecek yang citarasa tradisional banget

Ini nih salah satu traditional met western menu, croissant yang dipadu sama abon
Telur itu namanya Holandesh Egg, yang juga menu traditional met western 

Ayam saus ini ayamnya lembuuuuuut banget. Banget banget itu lhoo lembutnya.

And here Maxone Dharmahusada Chef, dari lihat aja kita tahu ya cita rasa makanannya pasti khas banget

Eh btw kalau kalian mau makan siangnya yang ramai banget gitu, lebih baik reservasi dulu deh. Jaga-jaga aja biar Chef Hernanto dan tim memasak makanan yang banyakan juga hehehe Saya juga sempet ambil kartu nama sang Food and Beverage Manager nih, monggoo di kontak.

CP Food and Beverages Manager Hotel Maxone Dharmahusada
Soal harga gimana Tak? Nih nih harganya.. Menu Serba Sambel All You Can Eat cuma 87 K NET. Gak perlu pajak-pajak lagi. Terbukti murah deh dengan menu yang banyak gini.
Harga Makan Siang di Maxone Dharmahusada hanya 87K, Net.
Ini hanya sebagian menu, ada menu lain yang gak kefoto, hehe 
Gimana, seru kan? Tunggu apa lagi, makan siang disini aja bareng-bareng! Janjian traktir saya juga boleh kok. hehehe
Share:

6 comments:

  1. Ngiler, pingin maem nasi hangat, sambal matah dan cecek kesukaan aku.
    next ngumpul sama teman teman di hotel Maxone. Oyeeeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah bacanya aja ngiler yaa, nasi anget pakai sambal matah hehehe

      Delete
  2. Tempatnya cozy ya, Mbak. Bisa tetep foto-foto instagramable walaupun lagi kepedesan karena sambelnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambelnya pedes tapi enak mbak, nagih gitu.. And emang tempatnya di rooftop gitu jadi nyenengin juga mau makan siang..

      Delete

Terimakasih sudah komentar. Komentar akan muncul setelah proses moderasi. :)

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Featured Post

1st Best Winner Blogging Competition by DSCP Indonesia