Ta.

It's all about lifestyle in a city

Serum Pemutih Badan Aman BPOM Lokal (A Review)

Serum-Pemutih-Badan-AYBE
AYBE Whitening Night Body Serum Berukuran 150 ml
Serum pemutih badan? Rasanya aku belum pernah punya benda satu itu. Dulu banget pernah nyoba punya kakak. Dan entah mengapa, aku tak pernah beli serum pemutih badan. Aku selalu ngerasa cukup sama lotion. Tapi pas beberapa saat lalu mengikuti soft launch Aybe Skincare, jadi tahu ternyata pakai serum pemutih badan punya manfaat lebih banyak lagi, dibanding lotion aja. Dan setelah searching sana sini, ternyata ada yang berkesimpulan serum pemutih badan ini adalah skincare must have. Alias wajib punya. Ternyata segitu pentingnya ya body skincare? Baru tahu! :D

Well karena AYBE Whitening Night Body Serum ini jadi serum pemutih badan yang pertama aku punya, rasanya akan menarik kalau aku bagi-bagi ya! Eh bukan bagi-bagi barangnya, tapi bagi review-nya aja! Hehehe So buat kalian yang penasaran, gimana sih AYBE Whitening Night Body Serum itu? Check this article out!

Rangkaian AYBE Skincare

AYBE Skincare atau biasa dikenal dengan AYBE adalah label milik pasangan suami istri asal Gresik, Jawa Timur. Mba Ayu dan Mas Alam. 
AYBE-Skincare

Sekilas tentang AYBE

AYBE Skincare dibangun atas misi seluruh wanita harus cantik. Tidak peduli orang desa, atau ibu-ibu rumah tangga. Seluruh wanita berhak cantik. Mba Ayu yang dulu pernah menjadi bintang iklan dan juga artis FTV itu kemudian mengembangkan pemutih badan ampuh untuk para wanita.

Rangkaian AYBE Skincare ini banyak sekali produknya. Ada daily nourishing body lotion, sunscreen, perawatan untuk leher, serum whitening, dan banyak skincare lainnya. Dari kesemua produk, aku pernah mencoba AYBE Whitening Night Body Serum dan AYBE Exfolliating Body Gel. So, I just focus to review those both product yaa!

AYBE Skincare Aman BPOM Lho!

Beberapa tahun terakhir, marak kasus skincare tidak aman yang telah diberikan warning oleh BPOM. Nah ternyata, kasus tersebut banyak melibatkan skincare yang beredar dipasaran. AYBE Skincare yang mulai dijual belikan pada 2018 ini sejatinya sudah dirintis dari tahun 2016. Dan kelebihannya, AYBE Skincare ini sudah mengantongi ijin BPOM. AYBE Skincare Aman BPOM. So, tak perlu khawatir lagi.

Pemutih badan aman memang menjadi jujukan para pengguna skincare. Iya dong ya? Siapa sih mau pakai skincare yang mengadung bahan-bahan kurang baik buat kulit kita. Toh tujuan kita pakai skincare juga untuk membuat kulit kita sehat. Nah, menurutku AYBE Skincare ini selangkah lebih sukses karena AYBE Skincare Aman BPOM.


Review AYBE Whitening Night Body Serum: Serum Pemutih Badan yang Aman

Well guys, pay attention to this note first! Karena AYBE Whitening Night Body Serum ini bagus kalau dipakai sebelum tidur. So, that’s what i have done. Sebelum tidur, aku coba pakai AYBE Whitening Night Body Serum di punggung tangan. Okay, karena ngambil fotonya malam juga, jadi aku pakai flash ya. If you see my hand become so dark brown, then blame to the camera. Aslinya kulitku eksotis kaya Tara Basro gitu. hahaha #abaikan


AYBE-Whitening-Night-Body-Serum

Tekstur & Bau

Tekstur AYBE Whitening Night Body Serum ini creamy, dan ringan banget waktu diaplikasikan ke kulit. Pemutih badan ampuh AYBE Whitening Night Body Serum ini baik dipakai setelah mandi dan saat kulit terasa kering. AYBE Whitening Night Body Serum mengandung moisturizing, peptide dan vitamin. So, AYBE Whitening Night Body Serum dapat menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit kering.

Bau. Mungkin ini yang aku kurang sreg sama AYBE Whitening Night Body Serum. Well, ini personal sekali ya. Buatku baunya sedikit seperti bau detergen. Tapi bau ini tidak tahan lama, jadi lama-lama baunya hilang. Well, soal bau ini perspektif sekali memang. Aku suka, temenku gak suka. Aku gak suka, temenku suka. So, better you smell it by yourself ya!

Kemasan

Kemasan AYBE Whitening Night Body Serum berupa tube. Ukurannya ada 100 ml dan 150 ml. Cara menutup dan membuka tutup tube AYBE Whitening Night Body Serum adalah dengan diputar. Kemasannya praktis buat dibawa-bawa. AYBE Whitening Night Body Serum, si pemutih badan ampuh ini memiliki nomor notifikasi BPOM NA 18180120395. Untuk cek nomor asli BPOM silakan klik.

Review AYBE Exfolliating Body Gel

Selain serum pemutih badan ampuh, AYBE Skincare juga mengeluarkan produk eksfoliasi. Adalah AYBE Exfolliating Body Gel yang kemasannya unyu banget. Kemasannya bening, jadi kita bisa lihat gelnya warna putih dan merah. AYBE Exfolliating Body Gel mengandung Glutathione, Vitamin, Moisturizer. So, kelembaban kulit lebih terjaga.

Gel pembersih badan ini dapat mengangkat kotoran dan lapisan sel kulit mati di kulit kita. Cara pakainya gampang, seperti kita menggunakan lulur. Kita usap ke kulit dan gosok perlahan. 5 sampai 10 menit cukup. Setelah kotoran dan kulit mati terangkat. Kita cuci deh sama air.


Pemutih-Badan-Ampuh


Sesuai namanya, AYBE Exfolliating Body Gel ini bentuknya gel. Kalau kita usapkan pertama kali, teksturnya seperti air, dan perlahan akan jadi gumpalan kecil seperti lulur. Gumpalan-gumpalan kecil inilah yang nanti bisa berubah warna. Kalau kulit kita kotor banget, gumpalannya bisa berubah jadi warna hitam. AYBE Exfolliating Body Gel ini sudah diberikan ijin beredar dengan nomor notifikasi NA 1818012502.
--
Well, itulah serum pemutih badan AYBE yang bisa kalian coba. Semoga AYBE Whitening Night Body Serum jadi pemutih badan ampuh ya! Dan jangan lupa coba juga AYBE Exfloating. Biar hasilnya lebih maksimal. Kalau AYBE Skincare jadi pemutih badan ampuh buat kalian, aku ikut seneng kok! : )

PS. Untuk mengetahui rangkaian produk AYBE Skincare, silakan buka Instagram resmi AYBE @skincareaybe. Atau hubungi Whatsapp 0813 7539 3377.



Baca juga:
Tips agar Pemutih Badan Bekerja Maksimal by Dwi Indah
Review ASUS ZenFone Max M2

Share:

20 comments:

  1. Aku suka misi dari mbak Ayu lho. dia ingin semua wanita itu tampil cantik, nggak peduli sekalipun dia di rumah dan selalu urusin keperluan rumah tangga. Semua punya hak untuk cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat mba. Mba Ayu ini keren. Apalagi AYBE Skincare ini banyak banget jenis produknya kan, gak cuma Serum Pemutih Badan sama Exfoliating ini aja.

      Delete
  2. Iya sekarang banyek pemutih yang janjianya cess pleng di kulit. iya sih, tapis etelah itu....kulit kusan dan kehitamana. ngeri banget. Sebaiknya pakai produk yang aman dan BPOM seperti AYBE skincare.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah ngerti jg kalau ad efek serum pemutih badan gitu. Syukurlah ada serum kecantikan seperti AYBE yg sudah BPOM.

      Delete
    2. Maksudnya, gak ngerti kalau ada serum pemutih yg ada efeknya gitu. Hehe

      Delete
  3. Serum Pemutihnya AYBE skincare suka banget. Teksturnya halus dan baunya harum. Mudah kering di kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. *serum pemutih badan* AYBE ini bisa jadi salah satu alternatif yang bagus di tengah maraknya serum pemutih badan di pasaran mba. :)

      Delete
  4. Wiiih, udah terdaftar di BPOM yak? Kereeenn!
    Local brand skincare makin cihuy aja yaaak
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah mba, srum pemutih badan ini sudah ada BPOMnya.

      Delete
  5. Saya dulu juga gak peduli dengan produk serum pemutih badan kayak gini, tapi sekarang jadi pengen nyobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain mba mun, cobain! Semoga serum pemutih badan yang mba coba sudah aman BPOM ya!

      Delete
  6. Sudah pemakaian ke sekian semoga bisa memudarkan belang dan bekas alergi. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga serum pemutih badan ampuh dan kulit makin sehat..

      Delete
  7. saya kok jadi pingin sama exfoliating body gelnya. Kayaknya puas banget gitu ngilangin sel-sel kulit mati. Pasti jadi lebih bersih deh.

    ReplyDelete
  8. Aku baru tahu brand ini mbak. Sepertinya komposisi produk bagus dan cocok dengan kulit aku deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini brand mulai diproduksi tahun 2016 mba..

      Delete
  9. aku gak pernah dengar brand ini. tapi sepertinya produknya bagus, layak dicoba heheh

    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back.

    http://www.okcheori.com

    ReplyDelete
  10. Maksih infonya.. Mungkin ada yang cocok untuk istri

    ReplyDelete
  11. Infonya menarik. Bermanfaat bangt buat wanita. Tpi, aku sndiiri, malah gak pernah pakai apa". Gak berani krna agak sensitif hihi

    ReplyDelete

Terimakasih sudah komentar. Komentar akan muncul setelah proses moderasi. :)

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Featured Post

1st Best Winner Blogging Competition by DSCP Indonesia